Tag Archives: suara_pembaca

12 Jam di bandara soekarno hatta bersama SRIWIJAYA AIR

Mungkin ga hanya saya yang mengalami hal ini, tapi beberapa orang pernah mengalami keterlambatan penerbangan dari maskapai2 penerbangan di Indonesia.

Pom bensin pasti pas ?

Lokasi: Pom Bensin Kampung Utan Biasanya aku isi bensin di daerah sandratex, sekitar Rp. 50.000,- untuk 2 hari dan kalo aku perhatikan…. 50.000 2 hari (60km) untuk ukuran espass 1300 cc itu boros banget…

Pasar Ciputat

Pasar Ciputat….. hmmmm pasti kalo dah pernah lewat situ, bilangnya ‘MACEEEEET’, ‘JALANANNYA KAYAK KUBANGAN KERBAU’, ‘LALU LINTASNYA GA TERTIB’, ‘JALANANNYA ANCUR’, wah banyak deh pribahasanya, gw sempet liwat situ hr sabtu….. kayaknya sih mau dibikin fly over atau tol atau apa lah karena ada bbrp bangunan yg di ancurin walau belom semua. Yang bikin jalannya […]