Petunjuk Nabi utk menghindari LGBT bagi anak-anak

Petunjuk Nabi utk menghindari perilaku keji LGBT bagi anak-anak kita :

1- Ajarkan kpd anak2 bahwa wanita dan pria itu memiliki perbedaan :
“Nabi Saw melaknati pria yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai pria dan beliau bersabda: Usirlah mereka dari rumah-rumah kalian”(Muttafaqun’alaih).
“Diharamkan pakaian sutra dan perhiasan emas atas kaum pria dari umatku dan dihalalkan atas kaum wanita mereka” (HR At Tirmizy, An Nasa’i)
“Wahai sahabatku, mengapa ketika mendapatkan sesuatu ketika sedang sholat kalian bertepuk tangan. Sesungguhnya tepuk tangan hanya dibolehkan bagi kaum wanita. Barang siapa (dari kaum pria) mendapatkan sesuatu ketika sedang sholat, hendaknya ia mengucapkan : “Subhanallah”” (Muttafaqun ‘alaih).

2. Memisahkan tempat tidur anak2 ketika sdh baligh :
“Suruhlah anak-anakmu shalat ketika mereka berumur tujuh tahun, dan pukullah mereka (jika tidak mau shalat) ketika mereka berumur sepuluh tahun; dan pisahkanlah tempat tidur mereka “ (HR. Abu dawud).

3. Tidak melihat aurat orang lain :
“Janganlah seorang pria melihat aurat pria. Jangan pula wanita melihat aurat wanita. Janganlah seorang pria tidur dengan pria dalam satu selimut. Jangan pula wanita tidur dengan wanita dalam satu selimut” (HR Muslim).

4. Memilihkan lingkungan yang baik :
Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, “Seseorang itu akan mengikuti agama teman dekatnya (baca:lingkungan pergaulannya). Oleh karena itu hendaknya kalian perhatikan siapakah yang kalian jadikan sebagai teman dekatnya” (HR Abu Daud)

Nara Sumber : DR. MOHAMMAD IQBAL ~ https://www.facebook.com/iqbalgoh