10 Hari Bantu Pak Syaiful

Bagi teman-teman yang punya rejeki lebih, dapat membantu saudara kita yang sedang terkena musibah, namanya Pak Syaiful, saya dapat email dari Rumah Zakat Indonesia, berikut detil emailnya….

Leptuspirosis (Bakteri Kencing Tikus)

Assalamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh.

Syukur dalam bentuk lisan maupun perbuatan semoga selalu kita panjatkan kepada Allah Ta’ala yang memberikan segala nikmat dalam kehidupan, hidayah islam dan ampunan. Sholawat serta salam semoga tercurah kepada inspirator sejati sepanjang masa, Rosululllah SAW. Semoga dengan silaturahim dan saling membantu antar umatnya ini bisa membuat Rosulullah tersenyum.

bakterikencingtikusBapak Muhamad Taufan yang dirahmati Allah, foto di atas ini adalah seorang laki-laki bernama Syaiful Bahri (31 tahun) yang beralamat di Jl. KH MUH NAIM I Rt.005/011 Kel.Cipete-Utara Kec. Keb Baru Jaksel. Saat ini beliau didiagnosa menderita Leptuspirosis (Bakteri Kencing Tikus) dan dirawat di RSHS Bandung.

Dikarenakan biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan Pak Syaiful sangat besar yakni Rp. 85.829.000,- dan melihat kondisi Pak Syaiful yang tidak sadarkan diri di ruang ICU. Besar harapan kami, Bapak Muhamad Taufan berkenan membantu biaya operasi Pak Syaiful dan dapat menitipkan amanahnya melalui RZ. Semoga Alloh senantiasa memberikan balasan dengan sebaik-baiknya balasan, diberikan keberkahan, kebahagiaan, kemudahan urusan, kemuliaan, kesehatan, kesuksesan serta kelapangan rezeki kepada Bapak Muhamad Taufan sekeluarga. Dan mohon doanya untuk Pak Syaiful semoga lekas diberikan kesembuhan. Aamiin.

Jazaakumullah Khoiron Katsiira…

Wassalamu’alaikum Warohmatuloh Wabarokatuh.

 

Rekening Donasi : atas nama Yayasan Rumah Zakat Indonesia

BCA : 094 301 6001

Mandiri : 132000 481 9745

BNI Syari’ah 155 555 5589

Contact Zisco Online:

Ratih Kusumaning Hayu

Internet Marketing Rumah Zakat Jl. Turangga 25 C Bandung

Mobile. 0821 15 990 733 / Pin 758f95ba

email: ratih.rumahzakat@gmail.com/ratih.kusumaning@rumahzakat.org

#Dimohon Apabila telah berdonasi untuk segera konfirmasi, Caranya cukup dengan mengirimkan bukti Transfer, dan atas nama siapa. Hal ini dimaksudkan agar setiap donasi sesuai dengan akad, kwitansinya bisa dicetak  sebagai laporan terhadap donatur dan donasinya  bisa disalurkan sesuai dengan Amanah. Terima kasih

Leave a Reply